Data Masyarakat Nefrologi Uruguay Ada 24 Ribu Pasien Ginjal Di Uruguay

Data Masyarakat Nefrologi Uruguay Ada 24 Ribu Pasien Ginjal Di Uruguay

Data Masyarakat Nefrologi Uruguay Ada 24 Ribu Pasien Ginjal Di Uruguay – Di Uruguay, ada sekitar 3.000 pasien yang menjalani dialisis, baik hemodialisis atau dialisis peritoneal, dan sekitar 1.000 pasien yang hidup dengan transplantasi ginjal fungsional. Ada pencatatan dialisis dan pencangkokan sejak pembentukan FNR, pada tahun 1980. Program Kesehatan Ginjal telah memungkinkan mendeteksi tahap sebelum dialisis. Itu menunjukkan bahwa ada 24 ribu pasien terdaftar dengan penyakit ginjal. Penyakit ginjal kronis memiliki lima tahap. Praktis 80% pasien yang berada pada stadium 4 dan 5, yang merupakan yang paling serius dan sebelum dialisis, direkrut oleh Program Kesehatan Ginjal.

Program ini tidak wajib, sehingga ada beberapa lembaga dan beberapa departemen ASSE yang tidak dipahami, antara lain karena mereka tidak memenuhi tujuan terapeutik yang diperlukan. Adapun, setelah pasien diketahui memiliki penyakit ginjal, pasien harus pergi ke dokter umum untuk studi lebih lanjut dan, jika dikonfirmasi bahwa mereka memiliki penyakit ginjal kronis, mereka harus dirujuk ke ahli nefrologi dan terdaftar dalam Program Kesehatan Ginjal. Anda bisa melakukan pendaftaran program kesehatan ginjal secara online melalui situs.

Ketika nephrologist melihat pasien, mereka harus menetapkan tanggal konsultasi berikutnya dan, jika pasien tidak berkonsultasi dalam tenggat waktu yang ditetapkan, tim dari Program Kesehatan Ginjal akan mengurus membuat panggilan telepon atau mengirim pesan teks mendesaknya untuk berkonsultasi. Tentu saja ini tidak wajib, tetapi biasanya ini adalah nasihat yang kuat dari spesialis, agar pasien jangan membiarkan kondisinya.

Sejak 2004 ada 24 ribu pasien dengan penyakit ginjal kronis yang terdeteksi di Uruguay dan terdaftar dalam sistem komputer berdasarkan FNR. Pendataan ini memiliki hasil yang sangat positif agar para dokter tahu masalahnya di mana. Para ahli nefrologi yang tergabung dalam Badan Nefrologi lokal juga menyebutkan bahwa pengayaan data sangatlah penting dalam hal ini.

Yang pertama adalah bahwa pasien bisa ditindak lanjuti secara teratur dalam Program Kesehatan Ginjal akhirnya memiliki risiko kematian 30% lebih rendah daripada mereka yang tidak ditanggung. Yang kedua adalah bahwa kemungkinan memasuki dialisis sangat berkurang, dan mereka yang melakukannya memperoleh keuntungan tujuh tahun dalam pengobatan dibandingkan dengan mereka yang tidak memiliki tindak lanjut ini. Selain itu, 60% pasien yang masuk Program mampu menstabilkan fungsi ginjal dan penyakitnya tidak berkembang.

Dokter spesialis juga menekankan bahwa pemerintah dan FNR telah menyediakan obat yang diperlukan untuk memperlambat perkembangan penyakit. obat ini ada yang berfungsi untuk mengobati hipertensi, tetapi juga memperlambat penyakit ginjal. Obat ini 50% dari harga di sektor bersama dan pasien yang tidak dapat membiayainya diberikan secara gratis. Ada juga dukungan untuk menyediakan strip hemoglucotest jika tidak tersedia di lembaga medis karena alasan apa pun.

Program Kesehatan Ginjal dibentuk pada tahun 2004, dengan dua dokter yang meninggal menjadi kunci pada kelahirannya: Nelson Mazzuchi dan Emma Schwedt. Ini dikembangkan oleh Dana Sumber Daya Nasional (FNR), Kementerian Kesehatan Masyarakat, Ketua Nefrologi, ASSE, FEMI, dan Masyarakat Nefrologi Uruguay. Itu dilakukan di banyak wilayah, dan tujuannya adalah untuk mencegah munculnya penyakit ginjal dan mencegahnya berkembang, termasuk praktik pencegahan dalam kasus-kasus di mana perlu kampanye kesehatan ginjal harus dilakukan. Untuk ini, akses ke perawatan nefrologi difasilitasi dan obat nefroprotektif dipasok. Ini adalah program nasional di mana lembaga, baik negeri maupun swasta, masuk secara sukarela. Secara mutualis memiliki tim multidisiplin yang terdiri dari satu atau lebih nephrologists, ahli gizi, juga para lulusan keperawatan.

Masyarakat Nefrologi Uruguay: Jumlah Pasien Perlu Diatur
Uncategorized

Masyarakat Nefrologi Uruguay: Jumlah Pasien Perlu Diatur

Masyarakat Nefrologi Uruguay: Jumlah Pasien Perlu Diatur – Masyarakat Nefrologi Uruguay sebagai salah satu badan nefrologi di Uruguay memahami bahwa kualitas perawatan medis memerlukan, antara lain, waktu yang cukup untuk melakukan anamnesis yang benar dan pemeriksaan fisik. Selama beberapa tahun dan secara progresif, waktu kehadiran ini telah dibatasi hingga mencapai persyaratan 5 (bahkan 6) pasien per jam. Ini tidak hanya merusak kualitas perawatan medis, tetapi juga hubungan dokter-pasien.

Pasien nefrologi sangat kompleks dan ahli nefrologi mencatat pasien dengan Penyakit Ginjal Kronis (Program Kesehatan Ginjal), yang memerlukan waktu tambahan per pasien. Untuk alasan ini, kami mengklaim tidak melebihi jumlah 3 pasien per jam untuk perawatan nefrologi, baik di sektor publik dan swasta dan keduanya di Montevideo dan pedalaman, seperti yang disetujui oleh Majelis Umum SUN pada 7 September. Maret 2018. Karena banyak rekan menagih per pasien yang dibantu, ini tidak dapat menyiratkan pengurangan gaji.

Dalam hal ini, teramat penting bagi para dokter di bidang nefrologi untuk menuntut peningkatan waktu konsultasi per pasien, dengan target 4 pasien per jam di poliklinik umum dan 3 pasien dalam spesialisasi kami, mendukung negosiasi Grup 15 Dewan Gaji, di mana sindikat pekerja medis Uruguay [SMU’ mewakili kolektif medis. Nefrologi sendiri adalah bidang studi, yang fokus apada pengobatan penyakit ginjal. Dokter, perawat, dan teknisi semuanya berspesialisasi dalam merawat pasien dengan gangguan ginjal, memiliki bidang terapan sendiri yang kemudian berkembang di kalangan perkumpulan medis dan para ahli.

Ahli nefrologi merawat pasien dengan gangguan ginjal dan mengelola protokol transplantasi di rumah sakit dan untuk jaringan transplantasi. Mereka juga mengelola pusat dan program dialisis. Seperti spesialis lain, dokter ini melayani residensi tambahan di bidangnya, di luar pelatihan standar untuk dokter umum. Karena penyakit ginjal mempengaruhi seluruh tubuh, seorang nephrologist juga harus memiliki pemahaman yang baik tentang aspek-aspek lain dari penyakit dalam, dan bagaimana gagal ginjal dapat menyebabkan sistem tubuh lainnya gagal.

Gangguan ginjal dapat disebabkan oleh cacat bawaan, penyakit atau gaya hidup. Nephrology menangani semua gangguan ini, terlepas dari asalnya. Bidang ini bahkan berspesialisasi dalam nefrologi pediatrik, yang secara khusus menangani penyakit ginjal atau gangguan pada anak-anak. Dokter telah berusaha untuk mengobati penyakit ginjal selama berabad-abad, tetapi seperti banyak kondisi medis lainnya, hanya dalam 75-100 tahun terakhir bahwa kemajuan nyata telah dibuat dalam mengobati penyakit ini.

Teknologi baru untuk mendiagnosis penyakit ginjal, perawatan baru, dan obat-obatan semuanya memungkinkan ahli nefrologi untuk merawat pasiennya dengan tingkat keberhasilan yang lebih besar. Ilmu terapan ini sendiri berawal dari Joseph Murray yang melakukan transplantasi ginjal pertama yang berhasil mengoperasi ginjal pada tahun 1954 dan kemudian dianugerahi Hadiah Nobel atas prestasinya. Perawat dan teknisi adalah bagian integral dari bidang nefrologi, juga. Para profesional medis berkumpul dalam satu banda untuk melatih diri meningkatkan perawatan pada pasien. Mereka juga bisa menjadi tim garis depan untuk membantu mengatasi komplikasi sebelum menjadi ancaman jiwa bagi pasien.

Para ahli gizi dan pekerja bantuan juga memiliki tempat pada badan nefrologi. Mereka bekerja sama dengan dokter dan perawat, dengan fokus membantu pasien menjalani kehidupan yang berkualitas, serta membantu keluarga memahami masalah medis orang yang mereka cintai. Nefrologi adalah bidang yang rumit dan membutuhkan dedikasi dari semua yang terlibat untuk memastikan yang terbaik dalam perawatan pasien.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!